Minggu, 18 Januari 2009

SAHABAT

Pulang dari kampus biasa nya saya dan sahabat saya nara menunggu atau saya menyebut nya ‘nongkrong’ di warung emak sambil nunggu kereta nya datang .

Emak , kohar , siti , dan si bapa [begitu saya menyebutnya, ga tau nama nya siapa ?] . mereka selalu menemani saya menunggu kereta, kios mereka berdekatan.

Tapi kemarin saya dapat kabar ,

Siti udah ga kerja di kios itu lagi .

Sial ga seru, batin saya.

Dan yang paling ngenekin ..

Yang saya dengar dari salah satu sumber katanya dia selalu kurang ngasih setoran ke boss nya [dibaca = korupsi].

Oh no ..

Ga mungkin !!

Saya yakin dia bukan orang yang seperti itu.

Dia orang baikk .

Si sumber sih bilang kaya nya itu alasan si bos nya aja ngomong kaya gitu soal nya sekarang yang kerja di kios itu keponakan nya .

Biar keponakan nya bisa kerja ..

Keponakan nya ga asikk [kemarin dia saya senyumin tapi malah bales liat saya dari atas ampe bawah. Damn it !]

Balik ke masalah tadi ,

Abis denger cerita itu saya dan sahabat saya nara langsung membahas ,

Kasian , ya itu yang ada di benak kami .

Kenapa ya orang – orang yang seperti itu yang jadi korban .

Udah di fitnah di keluarin lagi .

Manusia kaya apa sih yang tega ngelakuin itu ??

Sampai saya mengkhayal ..

Andai saya punya uang, saya modalin deh siti ?

Ini nih yang selalu kita lupain sebagai ‘manusia’.

Heii inget dunia Cuma titipan apalagi harta dan kekuasaan ..

Huhh ,

Siti dimana pun kau berada kami merindukan mu .

Ngga ada lagi deh orang yang gaul di stasiun yang selalu menyapa saya dengan sangat amat ceriaa ..

Ngga ada lagi deh yang ngajakin saya nyanyi ngejreng – ngejreng pake gitar walau ga jelasss [tapi itu hobiku sit, menyanyiii.. dan kamu tau itu]

Ngga ada lagi deh orang yang bisa di curhatin di stasiun .

Hikss .. hikss .. L

Oh yaa sitiii dirimu masi punya utang !!

Katanya mau cerita tentang copet teruss mau ngasi tau yang mana orang nya ??

Makasi untuk semuanya ya sitiiii …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar